Cara Download 5 Game Booster Terbaik Untuk Gamer Sejati

Sebagus apapun spesifikasi komputer anda, tidak salahnya menggunakan macam-macam jenis game booster untuk meningkatkan kinerja komputer anda. Banyak sekali game berat dewasa ini, untuk memenuhi hasrat bermain game yang besar memungkinkan berbagai jenis game dimainkan di dalam komputer anda masing-masing.
5 Game Booster Terbaik

Sebagai acuan game pes 2013 serta fifa 2014 alangkah baiknya anda sambil menggunakan game booster. Karena kebanyakan game booster bertujuan untuk memaksimalkan kinerja RAM serta bagian komputer lainnya. Mengurangi aplikasi yang tidak penting, serta memberikan ruang kosong dalam pembagian manajemen operasi pada CPU anda.

Game booster yang terbaik dimata wadah solusi adalah aplikasi yang gratis serta simple dalam penggunaanya. Berikut beberapa daftar aplikasi yang bagus memberikan acuan dalam pemilihan aplikasi game booster :

1. Razer Game Booster

Razer Game Booster memiliki tujuan untuk mendapatkan hasil maksimal dari sistem pada computer anda.Tidak semua PC dapat bermain game dengan optimal, dan menggunakan satu system untuk berbagai kegiatan seperti menjelajah internet, mendengarkan musik sambil bermain bermain game akan memakan banyak RAM.

Sebagai mana permainan baru yang sering menggunakan banyak sumber daya sistem, daripada itu untuk berjalan dengan lancar membutuhkan cara untuk menghentikan aplikasi yang tidak perlu sementara waktu.

Game Booster adalah pilihan aplikasi rapi yang akan melakukan banyak proses-proses di klik tombol, membebaskan RAM yang sangat dibutuhkan untuk bermain game semacam game online, game ofline dan masih banyak lagi.


2. Game Fire
Game Fire adalah pemenang penghargaan game booster PC open source mampu mempercepat perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menikmati game PC favorit Anda dengan mengubah komputer pribadi Anda menjadi mesin game yang kuat dengan satu sentuhan tombol.

Game Fire cocok digunakan baik untuk pengguna tingkat lanjut dan pemula karena tidak memerlukan pengetahuan teknis sama sekali.

Sistem Operasi yang cocok yaitu windows 8, 7 with Service Pack 1, Vista with Service Pack 2, XP with Service Pack 3, .NET Framework 4 Client Profile.


3. MSI AfterBurner

Ini adalah aplikasi clocking yang bekerja untuk kedua ATI dan kartu grafis Nvidia. Anda perlu mempunyai keahlian overclocking sebelum menggunakan software ini. Anda dapat mengatur core clock dan shaderclock ke tingkat optimal.

Mengatur clock secara maksimal akan menyebabkan over heating dan stabilitas sistem. Anda dapat menggunakan MSI Kombustor untuk menemukan maksimal overclocking nilai.



4. Game Gain
Mengoptimalkan perangkat lunak ini tidak memiliki begitu banyak pilihan. Ini adalah Semua dalam satu optimizer dengan satu opsi. Cukup pilih sistem operasi dan jenis Processor (itu akan otomatis mendeteksi).

Kemudian mengatur kecepatan yang Anda inginkan. Kemudian klik "GO" tombol itu akan memperbarui sistem dengan tweaks yang diperlukan untuk mendapatkan kecepatan maksimum dan kinerja. Anda perlu me-restart sistem untuk mendapatkan efek. Kemudian Anda dapat melihat sistem ditingkatkan baru Anda.



5. 3D - Analyzer

Ini adalah alat optimasi permainan favorit saya sampai saya mendapatkan kartu grafis. Jika komputer Anda tidak memiliki kartu grafis yang Anda dapat menggunakan alat ini untuk bekerja game casual dan beberapa pertengahan permainan.

Ini adalah alat kecil yang mengoptimalkan permainan untuk bekerja pada pc. Ini sangat dianjurkan untuk menggunakan software ini jika Anda tidak memiliki kartu video. Perangkat lunak ini bekerja dengan menonaktifkan fitur permainan yang membutuhkan sumber daya yang besar.

Semua Game Boster diatas dapat anda Download di web resminya secara Gratis


~ LC computer ~


Baca juga > 7 Tips merawat PC / Laptop agar tetap awet